Selamat Datang Di Bisnis Es Camelo Aceh Peluang Usaha Modal Kecil Untung Selangit 100% Menjanjikan

Cara Agar lebih Cepat Membuat es Camelo || Mr.cool || New Capinos || Doremi || Toka Toka

Sebelum nya saya sudah memposting artikel mengenai cara membuat es camelo lengkap dari A sampai Z untuk pemula, nah untuk kali ini saya akan memposting artikel mengenai bagaimana cara agar membuat es camelo lebih cepat siap dibandingkan dari yang sebelumnya anda kerjakan, buat rekan2 es cream suntik yang setia selalu semoga bisnis nya lancar disana yak.



Sudah bertahun tahun saya menjalan kan usaha es cream suntik, sudah banyak sekali rintangan dan hambatan yang saya lalui, nah untuk itu saya akan berbagi mengenai cara membuat es cream suntik agar lebih cepat siap dari yang sebelum nya anda membuat es cream suntik 1 jam selesai 50 sachet nah untuk kali ini saya akan memberi saran agar es cream suntik yang anda kerja kan lebih cepat siap dibanding kan dengan kebiasa'an yang lama.

Hal yang paling utama yang harus anda lakukan agar proses pembuatan es cream suntik cepat selesai yaitu dengan cara anda melakukan penyuntikan terlebih dahulu, target kan pasar pengeluaran es cream suntik 1 hari berapa pengeluaran.


Misalkan anda menjual 1 hari 200 sachet yang perlu anda kerja kan untuk cepat selesai agar tidak jenuh dalam membuat es cream suntik ini, gunting kan rentangan es cream suntik tersebut terlebih dahulu 200 sachet, lalu persiapkan air yang Sudah matang secukupnya.


Langkah selanjut nya anda harus mengisi air kedalam tabung injeksion, persiapkan air matang secukupnya.


Lalu mulai lah menyuntik serbuk es cream tersebut, berapa keperluan es cream untuk setiap harinya, misalkan 200 sachet anda harus menyuntik 200 sachet serbuk es cream tersebut, untuk lebih memudahkan anda kerja dan tidak repot, anda harus menyuntik air ke dalam kemasan es cream suntik terlebih dahulu sehingga es cream yang 200 sachet tersebut telah terisi air semuanya.


Untuk langkah selanjut nya anda tinggal nge lem saja es cream suntik tersebut yang telah anda isi kan air, saya rasa itu sangat cepat siap untuk pengerjaan penyuntikan es cream, jika anda melakukan 1 pengisian air kedalam kemasan terus anda langsung ngelem es tersebut itu terlalu ribet dan bikin lama pengerjaan nya.


Nah untuk itu ga ada salah nya cara agar lebih cepat membuat es cream suntik diatas anda ikutin, mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampai kan buat pebisnis es cream suntik mudah mudah dengan adanya cara membuat es cream suntik yang diatas yang saya tulis bisa membantu anda semua semoga usaha yang anda gulutin makin laris dipasar. Terimakasih

FACEBOOK

DMCA.com Protection Status