Selamat Datang Di Bisnis Es Camelo Aceh Peluang Usaha Modal Kecil Untung Selangit 100% Menjanjikan

Pengalaman Pertama Saya Memulai Usaha Es Camelo

Sesuai dengan topik yang diatas, saya akan membahas sedikit tentang pengalaman saya saat pertama kali terjun di bidang usaha es cream suntik.



Pengalaman Pertama, saya menjual lansung es cream suntik ini ke setiap sekolah-sekolah yang ada di sekitar wilayah banda aceh. saya menitipkan es cream suntik ini di setiap kantin 50 sachet, dari penjualan per sachet Rp 1000, per sachet es Rp 800 saya titipkan dikantin, keuntungan penjual 200 dalam satu sachet, jadi keuntungan saya dapat bersih per sachet Rp 400. untuk penitipan es cream minggu pertama saya mendapatkan titipan 8 sekolah, di setiap sekolah saya titipkan 50 es x 8 sekolah jadi pengeluaran es dalam setiap hari 400 Lumayan besar saya dapat penghasilan bersih Rp 160.000 dalam setiap hari nya.

disaat itu Sambil jalan saya juga menjualkan paket-paket pertama untuk siapa saja yang saya kenal. semakin berkembang nya usaha es cream yang saya jalan kan ini, kemanapun saya pergi peralatan es cream suntik ini selalu saya bawa, tujuan nya untuk menambahkan pelanggan es ditempat saya. dan saya tidak tanggung2 untuk memikat hati pelanggan hehe dengan segala jurus kemampuan saya yang selama ini saya jalan kan.

Untuk seterus nya saya menawarkan barang es cream suntik ini kepada setiap kios-kios atau toko kelontong yang mempunyai kulkas es. jika ada member yang berminat dengan produk yang saya tawarkan, saya akan mempraktekkan bagaimna cara membikin es cream suntik ini, dengan keahlian yang sudah saya lakukan dirumah selama ini. dengan praktek lansung yang saya kerjakan didepan pelanggan ini. pelanggan ini langsung tertarik untuk mencoba, karena membuat es cream suntik ini sangat begitu mudah hanya membutuh kan peralatan yang sederhana. disaat itu member saya langsung ingin mencoba dan membeli paket pertama es cream suntik yang saya tawarkan.


Nah untuk Bulan berikut nya titipan disetiap sekolah atau kios2 sudah menjadi 15 sekolah dan penitipan es di kios ada sekitar 35 kios yang ada diwilayah banda aceh. dan pelanggan yang membeli paket pertama juga sudah ada. sekalian saya juga menjual serbuk es Camelo kepada member saya. Karna penjualan semakin meningkat sudah banyak tempat yang harus saya titipkan saya sampai kewalahan dengan bisnis yang saya jalankan. jadi agar saya tidak merasa repot untuk membikin es cream suntik ini, saya upahkan kepada Mahasiswa yang kebetulan mahasiswa ini juga 1 universitas dengan saya ada sekitar 2 orang yang saya kerjakan untuk pengisian air kedalam serbuk es cream untuk setiap hari nya. 


Sampai akhir penjualan saya 1400 sachet untuk setiap harinya bahkan lebih. upah untuk setiap satu es suntik dan mengelem nya Rp 100/per es. untuk antar dan jemput es cream suntik ini juga saya upahkan kepada teman saya. kerja teman saya cuma ngantar kesetiap sekolah pagi mulai jam 7.30 sampai jam 9.00 sebelum anak2 sekolahan keluar main2, Syukur Alhamdulillah Bisnis Es Camelo yang saya jalan kan ini lancar.


Sekarang Pelanggan saya sudah lebih dari 200 orang, untuk satu bulan saya bisa habiskan stock 1500 pack bahkan sampai 1800 pack. Terima Kasih Ya Allah atas rezki yang telah engkau beri.


Bagi anda yang ingin mencoba peluang usaha ini selamat mencoba Semoga Berhasil...


Untuk Pembelian atau pemesanan bungkusan es camelo, es fruities, es mr. cool, es cappinos, es doremi, es toka-toka,  anda bisa membeli disini.



JIKA ANDA TERTARIK DENGAN USAHA INI:

HUB : 085276709306
Whattapps : 085362629009
BBM : 27E93E46
website : www.escameloaceh.com

Alamat: Jln. Pasar Inpres, Simpang Peut, Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh 

FACEBOOK

DMCA.com Protection Status